Serap Aspirasi Warga,Kapolres Soppeng Menggelar Jum'at Curhat

Serap Aspirasi Warga,Kapolres Soppeng Menggelar Jum'at Curhat

Kamis, 16 Mei 2024




Soppeng
-Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA menggelar Jum’at Curhat di Warkop AR BTN Perumnas Kelurahan Lalabata Rilau,Jum'at 17/5/2024.

Jum’at Curhat dalam rangka Cooling System tersebut dilakukan untuk menyerap langsung aspirasi warga,keluhan serta masukan dari warga setempat.

Turut hadir,Para PJU Polres Soppeng,Masyarakat,serta insan Pers.

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman melalui Dialog Interaktif menyampaikan permasalahan-permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng.

"Saya berharap melalui Jum'at Curhat dapat lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat,ujar nya.

Selain permasalahan Kamtibmas,Kapolres Soppeng menyampaikan terkait pelayanan pembangunan Kantor Polres Baru yang sementara melakukan Renov di beberapa bagian,sehingga menghambat lalu lalang masyarakat yang sedang melakukan pengurusan di Kantor.

Dari pertanyaan masyarakat terkait Kantor lama Polres Soppeng,Ia menjeaskan untuk saat ini di tempati Unit Laka Lantas."Pastinya kita akan di pertimbangkan terlebih dahulu bersama PJU (Pejabat Utama) Polres Soppeng guna merelisiasikan kepindahan Polsek Lalabata,tutup Mantan Kapolres Palopo.

Unding.