Kapolres Soppeng Menggelar Safari Jum'at di Masjid Al Aqso 2003

Kapolres Soppeng Menggelar Safari Jum'at di Masjid Al Aqso 2003

Jumat, 17 Mei 2024



Soppeng-Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA menggelar giat Safari Jum'at di Masjid Al AQSO 2003 Polres Soppeng Kecamatan Lalabata Rilau Watansoppeng .Jum'at 17/5/2024.

Kegiatan Safari Jum'at Curhat di hadiri kalangan masyarakat setempat,guna menyerap langsung aspirasi atau keluhan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng.

Pada Kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Jamaah yang sempat hadir melaksanakan ibadah Shalat Jum'at.

"Alhamdulillah,kita diberikan kesehatan kepada Allah SWT,untuk melaksanakan ibadah Sholat Jum'at di masjid baru Polres Soppeng ini,ujar nya.

Dijelaskan pula mengenai perkembangan di Kabupaten Soppeng,perkara-perkara kejadian atau kejahatan bersifat Konvensional yaitu penganiayaan,KDRT dan  kasus lain bukan menjadi penghalang untuk menerima aduan masyarakat dengan pelayanan terbaik yang kami miliki.

Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel itu terus menekankan kepada anggotanya untuk melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas."Layani dengan baik semua kegiatan-kegiatan yang di lakukan bernilai ibadah.

Diakhir Khutbah,Ia mengharapkan semoga Masjid Alqso 2003 yang baru di bangun akan bertambah ramai,tutup nya.

Unding