Kapolres Soppeng Melakukan Peletakan Batu Pertama Penunjang Fasilitas Tempat Wudu Masji Al Aqso 2003

Kapolres Soppeng Melakukan Peletakan Batu Pertama Penunjang Fasilitas Tempat Wudu Masji Al Aqso 2003

Minggu, 19 Mei 2024


Soppeng-Polres Soppeng resmi memulai pembangunan tempat Wudhu dan Kamar Mandi Masjid Al Aqso 2003 yang terletak di lingkungan Kantor Mapolres,di Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


Peletakan batu pertama pembangunan tempat wudhu dilakukan Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA di dampingi para Pejabat Utama (PJU),Perwira,Uztads serta Personil,Senin 20/5/2024.


Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir dan kepada panitia masjid sehingga peletakkan batu pertama pembangunan tempat Wudhu dan Kamar Mandi Masjid Polres Soppeng  


"Alhamdulillah,sesuai dengan rencana kita peletakan batu pertama ini sebagai fasilitas pendukung di masjid kita ini,ujar nya.


Kapolres Soppeng berharap,kegiatan seremoni peletakan batu pertama pembangunan tempat ini diharapkan lebih maksimal oleh seluruh anggota serta masyarakat yang datang, baik itu pelaksanaan Shalat Jum'at maupun masyarakat yang sedang melakukan pengurusan di kantor.


Diakhir kegiatan,Lulusan terbaik Alumni AKPOL 2003 itu menitipkan pesan untuk selalu menjaga Masjid Al Aqso 2003 Polres Soppeng".Keberkahan ada disini pak,ini rumahnya Allah sebagai umat muslim kita patut menjaganya dengan niat yang tulus serta ikhlas.


"Sekali lagi terimakasih yang sebesar besarnya kepada-rekan semua segala partisipasi segala bentuk pemikiran sumbangsih moril dan tenaga,khusus nya para pengurus masjid untuk menggerakan rekan yang lain untuk mengejar"Fastabikul Khairat"tutup Mantan Kapolres Palopo.

Unding.