Kasi Humas Polres Soppeng Hadiri Anniversary Jurnalis Kalong ke 4 Tahun

Kasi Humas Polres Soppeng Hadiri Anniversary Jurnalis Kalong ke 4 Tahun

Rabu, 17 April 2024

Soppeng-karebakita.com-Kasi humas Polres Soppeng hadiri kegiatan Anniversary Jurnalis Kalong ke 4 Tahun dengan tema"Merajuk Kebersamaan Dalam Keberagaman"di Cafe Yola Depan Kantor Bupati Soppeng,Rabu 17 April 2024 jam.

Turut hadir,Ketua PWI,Ketua SMSI,Ketua Join,Ketua IJS,IWO,dan rekan media lain nya.

Mewakili Kapolres Soppeng,Kasi Humas Iptu H.Husain menyampaikan ucapan terimakasih kepada Admin Jurnalis Kalong yang telah memfasilitasi serta bertatap muka langsung kepada rekan-rekan wartawan pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Selamat ulang tahun Juranalis Kalong yang ke 4 tahun,semoga kedepan nya semakin baik,ujar nya.

Kegiatan yang dikemas dengan obrolan santai dimulai dengan perkenalan sebagai Kasi Humas yang baru bertugas di Polres Soppeng dengan keberadaan awak media yang hadir,serta untuk menjalin komunikasi dan saling mengenal antara satu sama yang lain nya.

Kasi Humas membeberkan Karna tanpa ada wartawan kinerja Polri tidak bisa tersampaikan ditengah-tengah Masyarakat,dengan silaturahmi dan bertatap muka juga dapat digunakan untuk bertukar informasi.

Dengan kegiatan ini di harapakan sinerjitas antara wartawan dan Polres Soppeng yang sudah terjalin dengan baik semakin meningkat.

"Tidak ada kami beda-bedakan semuanya sama,tutup Mantan Kasi Propam Polres Jenneponto.