Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman Ucapkan Selamat dan Sukses Raihan Gelar Doktor Supriansa Anggota Komisi III DPR RI

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman Ucapkan Selamat dan Sukses Raihan Gelar Doktor Supriansa Anggota Komisi III DPR RI

Sabtu, 27 April 2024



Soppeng-Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muh.Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,MT.,CIPA menyampaikan selamat kepada Supriansa, SH. MH anggota DPR RI atas gelar doktor di bidang Ilmu Hukum di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.


Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa yang juga merupakan anggota Komisi III DPR RI mengambil disertasi “Esensi Restoratif Justice dalam Pembangunan Hukum Indonesia.


Selamat dan sukses menyandang gelar Doktor di bidang Ilmu Hukum dengan disertasi Esensi Restoratif Justice dalam Pembangunan Hukum Indonesia,kata AKBP H.Muhammad Yusuf Usman,sabtu 27/4/2024.





Mantan Kapolres Palopo turut memberikan apresiasi kepada Supriansa semoga gelar dan Ilmu nya berkah,menjadi pribadi yang mengabdi,berkontribusi serta bermanfaat bagi diri sendiri dan keluarga serta masyarakat,pungkas nya


Diketahui Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar sidang terbuka ujian promosi doktor pada program studi doktor ilmu hukum atas nama Supriansa.


Sidang terbuka ujian promosi doktor ini digelar pada Jumat 26 April 2024 Pukul 08:00 hingga selesai, yang dilangsungkan di gedung Fakultas Kedokteran Kampus III UMI Makassar di Jalan Urip Sumoharjo, Panaikang, kota makassar. 


Sidang terbuka ujian promosi doktor itu dihadiri oleh :


Prof. Dr H. Sufirman Rahman, SH,.MH (Promotor)


Prof. Dr H.M Kamal Hidjaz SH,.MH (Ko – Promotor)


Dr. Ilham Abbas, SH,.MH (Ko – Promotor)


Prof. Dr Syaharuddin Nawi, SH,.MH (Penguji)


Prof. Dr Ma’ruf Hafidz, SH,.MH (Penguji)


Prof. Dr Muhammad Rinaldy, SH,.MH (Penguji)


Dr Hardianto Djanggih, SH,.MH (Penguji)


Prof. Dr Muzakkir , SH,.MH (Penguji Eksternal)


Prof. Dr Mansyur Ramly, SE,.M.Si (Penguji Lintas Disiplin Ilmu).


AB