Personel Polres Soppeng Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Di Beberapa Gereja

Personel Polres Soppeng Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Di Beberapa Gereja

Minggu, 31 Maret 2024

Soppeng-karebakita.com-Puluhan Personel Polres Soppeng dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan ibadah Paskah di beberapa gereja yang ada di Kabupaten Soppeng,Minggu pagi 31 Maret 2024.

Pengamanan difokuskan disejumlah gereja di wilayah Kabupaten Soppeng yang melaksanakan ibadah Paskah . Selain pengamanan sejumlah personel juga diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.
Kapolres Soppeng AKBP H Muhammad Yusuf Usman mengatakan,dalam rangka peringatan Hari Paskah Tahun 2024, kami menerjunkan sebanyak 98 Orang personel untuk melakukan pengamanan.
"Serangkaian pengamanan ibadah Paskah Tahun 2024 dilakukan mulai dari Jumat Agung, dan puncaknya pada Minggu Paskah,ujarnya.

Pada pengamanan tersebut,personel juga tidak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat yang dijumpai untuk bersama-sama menjaga Toleransi dan persaudaraan antar umat beragama apalagi sekarang juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim ini demi terwujudnya situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Soppeng yang Aman damai dan sejuk.
Pengamanan dilakukan di sejumlah titik terutama tempat-tempat
ibadah untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan pada lokasi rangkaian ibadah Paskah.