Mempererat Silaturahmi, Forum Komunitas PTK Soppeng Bentuk

Mempererat Silaturahmi, Forum Komunitas PTK Soppeng Bentuk

Kamis, 08 Februari 2024

 


Forum Komunitas PTK (Pos Paud, TPA, dan Kelompok Bermain KB) tingkat Kabupaten Soppeng resmi dibentuk pada hari Rabu, 7 Februari 2024. Pembentukan forum ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar anggota Pendidikan Non Formal (PNF) di Kabupaten Soppeng.

Acara pembentukan forum ini dihadiri oleh perwakilan dari PC Himpaudi Kecamatan se-Kabupaten Soppeng, Sekretaris Forum Penilik Kabupaten Soppeng, serta Ketua HIMPAUDI Kabupaten Soppeng. Dalam sambutannya, Sekretaris Penilik Kabupaten Soppeng Zulkifli Suhardi, S.Pd menyampaikan apresiasinya atas pembentukan forum ini.

"Saya sangat mengapresiasi pembentukan forum ini. Forum ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penyelenggara PNF untuk saling bertukar informasi, pengalaman, dan ide dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Soppeng," ujar beliau.



Sementara itu Ketua HIMPAUDI Kabupaten Soppeng Andi Hermiyati, S.TP, S.Pd mengungkapkan bahwa "Forum Komunitas PTK (Pos Paud, TPA, dan Kelompok Bermain KB) Kabupaten Soppeng akan dipimpin oleh seorang ketua dan beberapa pengurus. Forum ini akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti pertemuan rutin, seminar, workshop, dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi para anggotanya".


Lebih lanjut Andi Hermiyati, S.TP, S.Pd menyampaikan bahwa "Dengan terbentuknya forum ini, diharapkan para penyelenggara PNF (Pendidikan Non Formal) di Kabupaten Soppeng dapat lebih bersatu dan saling mendukung dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Soppeng, tutupnya.