Reses Tahap III, Anggota DPRD Soppeng A Rusli Razak Serap Aspirasi Warga

Reses Tahap III, Anggota DPRD Soppeng A Rusli Razak Serap Aspirasi Warga

Kamis, 24 Agustus 2023


SOPPENG, KAREBAKITA—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng dari fraksi Golkar H. Andi Rusli Razak melaksanakan reses masa persidangan III tahun Sidang 2022/2023 dilangsungkan perumahan Lalabata indah, kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Rabu (23/8/2023).

Anggota DPRD Soppeng H. Andi Rusli Razak Mengucapkan terimakasih kepada warga meluangkan waktunya menghadiri undangan reses dikediamannya.

Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran warga Lalabatarilau yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan reses ini,”Ucapnya

Lanjut Andi Rusli Menambahkan bahwa Pelaksanaan reses tidak lazim lagi dimata masyarakat anggota DPRD harus melakukan reses untuk menyerap aspirasi dimasing-masing dapil.

Kegiatan merupakan agenda rutin dilakukan setiap tiga kali dalam setahun selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga,”Pungkasnya

Ia menuturkan sejak dirinya menjabat anggota DPRD Soppeng ada beberapa program yang diusulkan melalui Musrenbang tingkat kelurahan maupun kecamatan yang terialisasi meskipun ada yang tertunda.

Alhamdulillah sejak saya menjadi anggota DPRD Soppeng sudah ada beberapa sarana dan prasarana yang dinikmati masyarakat namun demikian masih ada yang belum terlaksana karena masih dalam tahap pembahasan anggaran,”Ungkapnya

Salah seorang warga perumahan Lalabata indah H. Agus Alwi meminta agar jalan kompleksnya yang mengalami kepadatan penduduk diperlebar.

Dalam kondisi perumahan cukup padat saya selaku warga Lalabata indah meminta pelebaran jalan kompleks,”Pintahnya

Sedangkan Kepala Sekolah SD Negeri Maccope Hariadi, S,Pd mengusulkan perbaikan drainase didepan sekolah yang mengalami kerusakan akibat faktor usia untuk dilakukan perbaikan.

Saya selaku warga sekolah dasar maccope memohon kepada pemerintah khususnya anggota Dewan untuk memperhatikan kondisi drainase didepan sekolah panjangnya sekira 50 meter nyaris amblas,”Tandasnya