Pererat Silaturahmi, Dandim 1423/ Soppeng Sambangi Ponpes Pergis Ganra

Pererat Silaturahmi, Dandim 1423/ Soppeng Sambangi Ponpes Pergis Ganra

Senin, 21 Agustus 2023


SOPPENG, KAREBAKITA—Dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Ganra, Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit didampingi Danpos Ramil Ganra Serma Musafir melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Perguruan Islam Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng. Senin (21/08/2023)

Saat tiba di Ponpes Pergis Ganra, Letkol Inf Sigit disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Kiyai Muda Sulaiman, S. Pdi.

Dalam silaturahminya, Dandim 1423/Soppeng juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pimpinan Ponpes Pergis Ganra untuk para santri.

Terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim 1423/Soppeng diselah kegiatannya meluangkan waktunya mendatangi pondok pesantren kami, semoga tugas ataupun amanah yang baik ini bernilai ibadah dan diberkahi oleh Allah SWT. Ucap Kiyai Muda Sulaiman, S. Pdi.

Dia menambahkan, TNI dari dulu selalu dekat dengan rakyat serta senantiasa selalu mendukung dan mengapresiasi program Dandim silaturahmi keseluruh wilayah sehingga seluruh kalangan bisa bersatu, karena sejatinya TNI adalah berasal dari rakyat dan selalu ada untuk rakyat. Ungkapnya

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit dalam kegiatannya mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik oleh Kiyai Muda Sulaiman, S. Pdi selaku pimpinan pondok pesantren, semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik. 

" Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih atas dukungan dalam acara Doa dan Dzikir bersama di kodim 1423/Soppeng " 

Dandim 1423/Soppeng berharap, semoga Pondok Pesantren dapat meningkatkan perannya dalam membentuk karakter generasi muda yang mampu mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi dan siap melanjutkan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia. Tutupnya