Meriahkan HUT RI ke-78, RSUD Latemmamala Soppeng Gelar Porseni

Meriahkan HUT RI ke-78, RSUD Latemmamala Soppeng Gelar Porseni

Sabtu, 19 Agustus 2023


SOPPENG, KAREBAKITADalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng menggelar Porseni  berlangsung dihalaman rumah sakit Latemmamala Soppeng jl Malaka raya kelurahan botto kecamatan Lalabata, Sabtu (18/8/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP sekaligus membuka kegiatan Porseni dengan pemotongan tumpeng dan melepas peserta Devile.

Wakil Bupati Soppeng dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Porseni yang dilaksanakan manajemen RSUD Latemmamala Soppeng 

Pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD La Temmamala atas adanya kegiatan Porseni ini," Ungkap Lutfi Halide.

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari seruan bapak Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78," Imbuhnya 

"Porseni yang kita adakan hari ini menandakan kebersamaan dan selalu siap melayani masyarakat kita sesuai Visi Misi Kabupaten Soppeng Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera." Pungkas Lutfi Halide.

Sementara itu, Direktur RSUD La Temmamala Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M. Kes, Sp. KJ bersama para karyawan dan karyawati melaksanakan berbagai kegiatan Porseni yang diikuti beberapa peserta terdiri dari 19 Perawatan dan 16 Instalasi yang digelar di halaman RSUD La Temmamala, Sabtu (19/8/23).

Sejumlah kegiatan diperlombakan yakni Lomba Kebersihan antar Ruangan/Instalasi dan Poliklinik, Menghias Kue Jajanan atau Tumpeng, Devile per ruangan dan instalasi, Pasang Sarung, Memindahkan Batu Bata, Joget Balon, Bagi anak karyawan/karyawati di ikut sertakan Lomba Lari Kelereng dan Pasang Kaos Kaki, Praktek Spilkit dan Cuci Tangan, Simulasi Code Red dan Code Blue.