Bupati Soppeng Lepas Peserta Pengibar Bendera Raksasa di Bulu Sewo

Bupati Soppeng Lepas Peserta Pengibar Bendera Raksasa di Bulu Sewo

Minggu, 13 Agustus 2023



SOPPENG, KAREBAKITA—Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE Melepas peserta pengibar Bendera merah putih Raksasa dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 78 di puncak gunung Sewo yang dilaksanakan di lapangan Gasis Jl. Ksatria kelurahan botto kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng, Ahad (13/8/2023).

Acara pelepasan pengibaran bendera merah putih raksasa turut dihadiri, Dandim 1423/Spg Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST.M.Tr.(Han) Anggota DPRD Soppeng, H. Ismail Pasi Intel Kodim 1423/Spg Kapten CHK.Muh.Hatta
Satpol PP Kabupaten Soppeng Firman Akib, S.IP dan peserta upacara sekira 100 orang

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE dalam sambutannya Mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan wujud dari partisipasi dalam meraih kemerdekaan dan mengenang Para pejuang pendahulu mengorbankan jiwa raganya demi bangsa indonesia.

Kegiatan yang kita lakukan saat ini wujud memaknai rasa cinta Tanah air dan mengenang para pejuang pendahulu yang rela mengorbankan jiwa dan raga demi merebut kemerdekaan,”Jelasnya 

Oleh karena menurut Bupati dua periode ini momentum hari yang bersejarah ini Sekaligus merupakan pembelajaran bagi kita semua dalam menjaga merah putih.

Atas nama pemerintah kabupaten Soppeng saya menyampaikan terima kasih atas adanya kegiatan ini dan bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua,”Tutupnya (Rls)