Bakal Calon Ketum Koni Soppeng Andi Muhammad Sadri Silaturahmi Dengan Ketua Cabor

Bakal Calon Ketum Koni Soppeng Andi Muhammad Sadri Silaturahmi Dengan Ketua Cabor

Rabu, 09 Agustus 2023


SOPPENG, KAREBAKITA—Calon Ketua KONI Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Sadri menggelar silaturahmi dengan Ketua Cabang Olahraga di Drip Cafe Kemakmuran, Rabu(9/8/23).

Calon Ketua KONI Soppeng yang mendapatkan mandat dari 20 Cabang Olahraga tersebut menyapa para ketua Cabor dan mengungkapkan motivasinya maju sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Soppeng.

Putra daerah yang lahir di Cangadi Liliriaja yang saat ini menetap di Jakarta merasa terpanggil untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Soppeng.

Tentu keinginannya untuk menjadi Ketua KONI Kabupaten Soppeng bukan serta Merta namun melalui proses yang lama.

Menurut pria yang menggandrungi olahraga Balap Motor ini, selama ini saya sudah sering terlibat membantu adik-adik atlet yang datang bertanding ke Jakarta, Ungkap A.Sadri.

" Olehnya itu saya ingin membantu memajukan prestasi olahraga Kabupaten Soppeng melalui sebuah Wadah,makanya saya maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI, sesuai pembicaraan saya dengan Inisiator acara silaturahmi ini beberapa waktu lalu,"

" Saya murni mau membantu bersama-sama kita majukan prestasi olahraga Kabupaten Soppeng, tanpa adanya kepentingan lain." Pungkas Andi Muhammad Sadri.

Acara Silaturahmi dan perkenalan Calon Ketua Umum KONI Andi Muhammad Sadri dihadiri puluhan Ketua Cabang Olahraga dan diisi bincang-bincang seputar perkembangan olahraga di Kabupaten Soppeng. (**)