Wabup Lutfi Halide Monitoring Pelayanan RSUD Latemmamala Pasca Libur Lebaran

Wabup Lutfi Halide Monitoring Pelayanan RSUD Latemmamala Pasca Libur Lebaran

Jumat, 28 April 2023


SOPPENG, KAREBAKITA—Wakil Bupati Soppeng ir. H. Lutfi Halide, MP monitor pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala, Jumat (28/4/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek Kesiapan RSUD dalam Melayani Masyarakat Pasca Libur Lebaran.

Dalam arahannya Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menyampaikan, kunjungannya bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi dan pelayanan yang diberikan RSUD La Temmamala ke Masyarakat.

“Kunjungan kami hari ini, selain bersilaturahmi, juga melihat langsung kondisi RSUD La Temmamala dan memonitor bagaimana pelayanannya. Karena salah satu layanan publik yang berinteraksi langsung dengan masyarakat adalah layanan kesehatan"Kata orang nomor 2 di Bumi La Temmamala, 

Pada kesempatan itu dia beberapa kali berdialog langsung dengan masyarakat yang sedang berobat serta Mengunjungi beberapa ruangan Pelayanan, dan Berpesan kepada petugas agar pelayanan yang dijalankan jajaran RSUD harus maksimal.

Pada kesempatan ini dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran RSUD La Temmamala yang selalu bekerja dengan semangat memberikan pelayanan.

“Mari kita tingkatkan terus semangat ini, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bumi La Temmamala,” pinta Lutfi Halide

Terakhir dirinya juga berpesan, agar disiplin harus tetap dijalankan dan menjadi patokan dalam menjalankan rutinitas Kerja.

“Kerjakan apa yang menjadi kewajiban kita, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan ikhlas,” pungkasnya