Dandim 1423/Soppeng Hadiri Peresmian Rehab RTLH Tahap 2 Triwulan I Tahun 2023.

Dandim 1423/Soppeng Hadiri Peresmian Rehab RTLH Tahap 2 Triwulan I Tahun 2023.

Selasa, 11 April 2023


SOPPENG, KAREBAKITA—Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) menghadiri Vicon Peresmian Rehab RTLH Tahap 2 Triwulan I Tahun 2023 Kodim 1423/Soppeng yang bertempat di Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Selasa (11/04/2023).

Kegiatan Rehab RTLH Tahap 2 Triwulan I Tahun 2023 yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Soppeng diresmikan oleh Bapak Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso S.I.P, S.Sos, M.Tr (Han).

Dalam sambutannya, Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan bahwa Alhamdulillah pada hari ini kegiatan peresmian RTLH dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan. Tentunya kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama Pemerintah setempat wilayah masing masing dalam hal ini TNI - POLRI dan Pemerintah Daerah .

Pada Hari ini juga ada 34 unit rumah Rehab RTLH di Wilayah Kodam XIV/Hsn. Dengan Adanya Rehab RTLH  ini semoga dapat bermanfaat bagi warga yg menempatinya. Ucapnya

Selain itu Dandim 1423/Soppeng menyampaikan Alhamdulillah Puji Syukur pelaksanaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap 2 Triwulan I Tahun 2023 telah rampung 100%. kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si untuk mengimplementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dan Pangdam XIV/Hasanuddin untuk 6K selalu di Hati. Ujarnya

Dandim 1423/Soppeng menambahkan, semoga dengan adanya pelaksanaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini apa yang dikerjakan oleh anggota Kodim 1423/Soppeng membawa berkah, diridhoi Allah SWT dan berguna bagi masyarakat.

Pemilik rumah yang mendapatkan Rehab TRLH Ibu Imina (73) pekerjaan IRT mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak bapak TNI khususnya Kodim 1423/Soppeng atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada kami serta senantiasa selalu hadir ditengah tengah kami.

Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini berkah dan Ridho serta serta mendapatkan pahala dari Allah SWT. Ungkapnya