Respon Cepat, PDAM Soppeng Kerahkan Bantuan Air Bersih di Lokasi Banjir

Respon Cepat, PDAM Soppeng Kerahkan Bantuan Air Bersih di Lokasi Banjir

Selasa, 07 Desember 2021

Ketgam : Mobil Tangki Perumdam Tirta Ompo mendistribusikan air bersih kepada warga di Dusun Paddangeng Kecamatan Donri Donri,Selasa 7/12/2021

KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Banjir bandang yang melanda Kabupaten Soppeng Senin,7/12/2021 mengakibatlan beberapa wilayah  terdampak banjir mulai mengalami  krisis air bersih. 

Terkait soal krisis air bersih ini, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ompo Kabupaten Soppeng mengerahkan mobil tangkinya untuk  mendistribusikan air bersih kepada korban banjir di beberapa wilayah Kabupaten Soppeng,Selasa 7/12/2021.

Menurut Direktur Perumdam Tirta Ompo, A Ahyar Saransi  tim bantuan dari Perumdam Tirta Ompo ini dikerahkan untuk membantu pasokan air bersih bagi korban yang terdampak banjir di Soppeng.

" Lokasi bantuan sementara dikoordinasikan dengan orang orang Perumdam Tirta Ompo yang ada di kecamatan, daerah mana yang paling membutuhkan pasokan air bersih ini yang diprioritaskan untuk dibantu" ujarnya 

Sementara, dari pantuan Jurnalis di media sosial, beberapa warga yang berada di beberapa wilayah terutama yang bermukim di wilayah Donri Donri melalui akun FB meminta bantuan dari berbagai pihak terkait kebutuhan air bersih terutama untuk kebutuhan air minum. (**)