Reses di Desa Umpungeng, Andi Rusli Razak Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Covid-19


Reses di Desa Umpungeng, Andi Rusli Razak Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Covid-19

Selasa, 07 Desember 2021


KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Drs. H. A Rusli Razak, MM kembali menggelar reses masa sidang kesatu tahun 2021. Kali ini legislator Golkar menyambangi konstituen didesa Umpungeng kecamatan Lalabata, Selasa 7/12/2021.

Dalam kesempatan tersebut, HA. Rusli Razak mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah. Sehingga, dapat terbentuk kekebalan kelompok (Herd immunity) agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Vaksinasi ini sebagai upaya untuk mendorong herd immunity di masyarakat. Ini penting untuk menekan laju penularan. Jadi masyarakat perlu menerima dengan tangan terbuka, untuk tau layak atau tidak divaksin ini perlu diperiksa," kata A. Rusli Razak

Saat reses tersebut, A. Rusli mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait peningkatan ruas jalan yang menghubungkan desa Umpungeng dan desa mattabulu.

Menjawab hal tersebut, H. A. Rusli Razak meminta masyarakat bersabar, Pembenahan saat ini tetap diupayakan oleh pemerintah.

"Jadi bapak ibu mohon  bersabar pemerintah berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh persoalan tersebut, kita akan sampaikan segera ke dinas terkait agar bisa dibenahi secepatnya," ujar A. Rusli Razak