Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Gelar Pendidikan Politik

Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Gelar Pendidikan Politik

Selasa, 07 Desember 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif membuka Acara Pendidikan Politik Partai Gerindra Kabupaten Soppeng di Riverside Triple 8 Watansoppeng, Selasa(7/12/2021).

Henny mengatakan, tujuan pendidikan politik ini bagi para kader Gerindra adakah bagaimana kader kader Gerindra memahami politik dari berbagai aspek.

" Pendidikan politik ini bertujuan agar para kader bisa memahami politik ini dari berbagai aspek. Salah satu fungsi partai adalah mendidik dan mencerdaskan bangsa melalui pendidikan politik"

"Semoga dengan pendidikan  politik ini memberikan pencerahan dan membuka daya pikir kita sehingga kita bisa berkontribusi positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara" ucapnya

Sementara, Ketua Panitia acara ini  Hatta Razak SIP MM berharap peserta mengikuti pendidikan politik ini secara seksama agar tujuan pendidikan politik ini bisa tercapai.

" Saya minta kepada para peserta untuk menyimak dengan baik materi pendidikan politik ini, apalagi pemateri yang kami hadirkan adalah orang orang yang kompeten dan paham dengan regulasi dan aturan main dalam politik"ujarnya 

Dalam acara pendidikan politik ini, DPC Partai Gerindra menghadirkan tiga pemateri masing masing Abd Rasyd SH, Marawis SAg MSI dan Asniati Muin, SIP,ketiga pemateri ini sebelumnya aktif sebagai komisioner KPU Soppeng.