Kakan Kemenag Soppeng Lantik Pejabat Eselon IV


Kakan Kemenag Soppeng Lantik Pejabat Eselon IV

Rabu, 06 Oktober 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, H. Fitriadi, S.Ag.,M.Ag melantik Pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng pada Senin, (4/10/2021)

Pelantikan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Kantor Kemenag yang ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam sambutan dan arahannya, Kepala Kantor Kemenag, Fitriadi berpesan agar pejabat yang baru dilantik maupun dirotasi dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. Menurut Kakan Kemenag kunci sukses melaksanakan tugas adalah Koordinasi, komunikasi dan sinergitas.

"Dengan adanya perpindahan tempat tugas, pejabat dapat berinovasi, menunjukan kompetensi dan kemampuannya di tempat tugas yang baru," kata Fitriadi.

"Mari kita satukan  niat dan tekad  kita untuk memajukan lembaga kita, dan selamat bertugas, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita semua" pungkas Fitriadi.

Berikut nama pejabat yang dilantik :

1. Musradi, S.Pd.I.,MA, jabatan sebelumnya sebagai Pengawas Pendidikan Madrasah dilantik menjadi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
2. Marzuki, S.Hi, jabatan sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Liliriaja yang dipindah tugaskan menjadi Kepala KUA Kecamatan Lalabata.
3. Akhlidin, S.Ag.,MA, jabatan sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Lilirilau dipindahtugaskan menjadi Kepala KUA Kecamatan Liliriaja.
4. H. Muh. Yunus, S.Ag.,M.Pd.I, jabatan sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Donri-Donri dipindahtugaskan menjadi Kepala KUA Kecamatan Marioriawa.
5. H. Hadenus, S.Ag.,MH, jabatan sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Lalabata dipindahtugaskan menjadi Kepala KUA Kecamatan Donri-Donri.
6. H. Alimuddin, S.Ag.,M.Ag, jabatan sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Marioriawa dipindahtugaskan menjadi Kepala KUA Kecamatan Ganra.
7. Drs. Khaeruddin J, jabatan sebelumnya sebagai Penghulu Muda di KUA Kecamatan Lalabata, dipindahtugaskan dan diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Lilirilau. (AFR)