Warga Soppeng Diminta Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Polres Soppeng


Warga Soppeng Diminta Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Polres Soppeng

Kamis, 16 September 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng agar mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan pejabat polres soppeng.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng saat ditemui diruang kerjanya di Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (16/9/2021)

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa menghimbau agar tidak mudah percaya serta tidak menuruti permintaan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk meminta sejumlah uang atau dalam bentuk apapun itu yang mengatasnamakan Kapolres Soppeng.

"Saya himbau seluruh element masyarakat khususnya Kab. Soppeng agar mewaspada segala penipuan yang mengatasnamakan pejabat Kapolres Soppeng dengan meminta sejumlah uang dalam bentuk apapun itu".Jelasnya

"Bila terjadinya hal demikian agar segera melapor ke Pihak Kepolisian guna ditindak lanjuti atau menghubungi Call Center pada nomor 110 atau Kasat Reskrim Polres Soppeng dinomor 085325888642."tegas Roni