Unipol Gelar Pengenalan Kampus Bagi 542 Mahasiswa Baru

Unipol Gelar Pengenalan Kampus Bagi 542 Mahasiswa Baru

Selasa, 07 September 2021



KAREBAKITA.COM,SOPPENG-Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng membuka kegiatan Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021/2022, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan dengan tema ‘Mewujudkan Universitas Lamappapoleonro yang menghasilkan mahasiswa yang merdeka belajar dengan nilai kearifan lokal’ ini berlangsung di aula lantai dua Kampus 1 Unipol Jl Kesatria Kelurahan Botto


Rektor Universitas Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah Dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada putra putri terbaik bangsa mahasiswa baru universitas Lamappapoleonro dan selamat menjadi bagian Civitas Akademika Unipol.

"Kami sangat mengharapkan seluruh mahasiswa baru mengikuti pengenalan orientasi kampus dengan baik dimana dalam kegiatan ini tidak ada perpeloncoan."Ujarnya

Selain itu sarana edukasi juga kami perkenalkan kepada mahasiswa baru Unipol mulai proses administrasi akademik, pengisian Kartu rencana studi (KRS) serta organisasi kemahasiswaan BEM,UKM dan Pramuka.

Ia pun berharap kepada para mahasiswa baru agar tetap semangat, beraktivitas positif dan belajar dengan baik meskipun masih dalam kondisi pandemic Covid-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Panitia pelaksana Ismail dalam laporannya mengatakan bahwa sebanyak 542 mahasiswa baru nantinya akan dibagi menjadi 3 kelas untuk semua program studi dan mengikuti orientasi pengenalan kehidupan kampus.

"Mengingat saat ini masih situasi pandemi covid-19 maka mahasiswa kami bagi menjadi tiga kelas dan tetap mematuhi protokol kesehatan,"katanya.

Hadir pada kegiatan itu, Rektor universitas Lamappapoleonro Dr. Hj Andi Adawiah wakil rektor 1 Unipol Dr. Asmini beserta dosen staf kantor Unipol


Laporan : Dani