Inovasi Pandu Alan Dinas TPHPKP Soppeng Terima Penghargaan dari Pemprov Sulsel

Inovasi Pandu Alan Dinas TPHPKP Soppeng Terima Penghargaan dari Pemprov Sulsel

Rabu, 08 September 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menghadiri penyerahan piagam penghargaan Top 30 KIPP (Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021, Senin (6/9/2021)

Penghargaan diserahkan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, di Aula Kantor Gubernur Sulsel, Makassar.

Adapun inovasi Soppeng yang masuk Top 30 KIPP yakni Pandu Alan(Pelayanan Penyuluhan Terpadu Berjalan ). Inovasi merupakan percepatan akses Pelayanan antara petani dan penyuluh , diterapkan di Dinas TPHPKP soppeng.

Dalam sambutannya Andi Sudirman Sulaiman berharap inovasi Kedepan lebih dipacu melalui motto one Agen One inovation dan semuanya dapat berkompetisi lebih tinggi ditingkat nasional (Sinovik Top 90 dan Top 40)"

Semoga dengan inovasi ini, pelayanan publik di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan semakin baik. Ini juga memberi semangat dan contoh bagi aparat lain dalam meningkatkan pelayanan publik,” terangnya.

Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak memberi ucapan selamat atas terpilihnya inovasi “PANDU ALAN” masuk Top 30 KIPP Sulsel.

“Selamat kepada inovator dan pihak DTPHPKP yang inovasinya mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah provinsi,” ucap Kaswadi.

Hadir di kesempatan itu, Sekdis TPHPKP, Ariyadin Arif, Kepala dinas Dukcapil A. Ilham, dan Inovator “PANDU ALAN” Wahyuni