Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Wajo Menggelar Rapat Menjelang Pelantikan

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Wajo Menggelar Rapat Menjelang Pelantikan

Jumat, 16 Juli 2021


KAREBAKITA.COM.WAJO-
Pengurus Daerah IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Wajo menggelar rapat akhir terkait kesiapan pelantikan kepengurusan IWO Agustus mendatang pasca ditetapkan Juli 2021 lalu.

Menyusul surat mandat hasil rapat Pengurus PW IWO di Makassar tertanggal 7 Juli  tentang pengurus wilayah IWO Wajo, yang ditandatangani oleh Ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Tahir , SE dan Sekertaris Muh . Awaluddin. 

Rapat yang berlangsung di Kantor Sementara Sekretariat PD (Pengurus Daerah) IWO Wajo ini bertujuan untuk menentukan mempermantapan persiapan pelantikan yang akan berlangsung Agustus mendatang, Jumat (16/07/21).

Ketua IWO Wajo periode 2021-2026 Titin Heriyani menjelaskan bahwa rapat ini bukan sekedar persiapan pelantikan kepengurusan, namun lebih untuk membangun komitmen anggota IWO serta menjabarkan fungsi organisasi IWO.

Ia berharap, terbentuknya organisasi IWO ini agar kawan-kawan wartawan Online memiliki wadah untuk berdiskusi serta menjalin hubungan kekeluargaan satu sama lain sehingga dalam menjalankan tugasnya lebih jelas dan nyaman.