Puluhan Karangan Bunga Mewarnai Halaman Polres Wajo Di Hari Bhayangkara Ke-75

Puluhan Karangan Bunga Mewarnai Halaman Polres Wajo Di Hari Bhayangkara Ke-75

Rabu, 30 Juni 2021


KAREBAKITA.COM-Tepat di Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, halaman Mako Polres Wajo dipenuhi karangan bunga, Kamis (1/7/2021).

Sejumlah karangan bunga yang mewarnai halaman Polres Wajo merupakan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 Tahun dari berbagai kalangan. 

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kab. Wajo, SKPD Kabupaten Wajo Dan Masyarakat Kabupaten Wajo yang telah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

"Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polres Wajo masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan. Tuturnya.

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. 

Selamat Hari Bhayangkara Ke- 75,
semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat. Tutup Kapolres.