Kapolres Pimpin Sertijab Dua PJU Polres Soppeng

Kapolres Pimpin Sertijab Dua PJU Polres Soppeng

Rabu, 09 Juni 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Soppeng di Aula serba guna Polres Soppeng, Rabu(9/6/2021)

Jabatan Kabag Ren Polres Soppeng yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Jaharuddin SE, digantikan oleh Akp Sultan Tabo yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Anev Bag Bin Opsnal Dit Pam Obvit Polda Sulsel sementara Kasat Lantas Polres Soppeng yang sebelumnya dijabat oleh Iptu A. Muh. Yusuf S.H digantikan oleh Akp M. Nawir S.Sos sebelumnya menjabata Kasat Lantas Tanah Toraja Polda Sulsel.


Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa mutasi merupakan dinamika Organisasi sebagai bagian dari pembinaan.

Pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku Kapolres Soppeng serta keluarga besar Polres Soppeng menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama di Polres Soppeng". Ujarnya

"Sementara untuk pejabat baru Akp Sultan Tabo beserta Akp M. Nawir S.Sos, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Soppeng, segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru."Tandasnya

Setelah pelaksanaan sertijab kegiatan dilanjutkan dengan Pisah sambut dengan mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H, Para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Imelda Roni Mustofa bersama pengurus cabang.(Hms/Red)