Kakan Kemenag H. Fitriadi Sambut Rombongan KPU Soppeng

Kakan Kemenag H. Fitriadi Sambut Rombongan KPU Soppeng

Kamis, 17 Juni 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG- Dalam rangka menjalin sinergitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng sebagai Instansi yang berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang berkeadaban.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi secara simbolis menyerahkan Piagam penghargaan kepada Kepala Kantor Kemenag, H. Fitriadi, Kamis (17/6/21).

"Kami sangat bersyukur atas kolaborasi yang terjalin antara KPU dengan Kementerian Agama sehingga proses penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 bisa sukses" ujar Muhammad Hasbi.

"Ini tentu tak luput dari peran serta Kepala Kantor Kemenag yang memfasilitasi para Komisioner untuk melakukan sosialisasi di lingkungan Madrasah maupun unit kerja lainnya" tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Soppeng, H. Fitriadi menyambut baik kedatangan Ketua KPU bersama rombongan. "Semoga sinergitas kedua Instansi ini semakin mantap kedepan" ujarnya.

Kami siap membantu, meskipun kami vertikal tapi pelaksanaan program tetap berkolaborasi dengan pemerintah daerah termasuk seluruh stakeholder di dalamnya,"Pungkasnya (Afr)