HUT Bhayangkara ke-75, Ini Kata Kapolres Soppeng

HUT Bhayangkara ke-75, Ini Kata Kapolres Soppeng

Kamis, 01 Juli 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli memberi makna dan arti tersendiri dimata Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustafa.

Pria Kelahiran Nganjuk, Jatim 26 Juni 1977 ini menyebut Hari Bhayangkara ke-75 harus menjadi momentum bagi seluruh anggota Polri untuk terus berbenah guna memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Alhamdulillah sampai sekarang situasi Kamtibmas diwilayah ini sangat kondusif."Ujar AKBP Moh Roni Mustafa Kamis(1/7/2021)

Lebih lanjut AKBP Moh Roni mengatakan untuk perbaikan polri kedepan terkait pelaksanaan tugas dalam hal pelayanan kami siap menerima masukan dari masyarakat.

Selain menjaga Kamtibmas, Polri juga mendukung penuh Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional”, tegas Roni

Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat bahwa salah satu kegiatan dihari Bhayangkara Ke-75 yaitu program vaksin massal dibeberapa wilayah kabupaten Soppeng.

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera mungkin melaksanakan vaksin karena covid ini belum selesai."tutupnya.