Pengukuhan Dan Pelantikan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Wajo 2021-2024

Pengukuhan Dan Pelantikan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Wajo 2021-2024

Jumat, 21 Mei 2021


KAREBAKITA.COM.WAJO-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Arry AS,S.Ikom, SH, MH, CPCE Resmi melantik ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Wajo di ruang pola kantor bupati wajo jumat (21/05/2021) pukul 22.00 wita. 

Pelantikan DPD JOIN Wajo dihadiri oleh Bupati Wajo Dr. H Amran Mahmud, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, 
Kadis Infokom Dwiapriyanto dan Ketua DPD JOIN kabupaten wajo Andi Muspida. 

Ketua panitia pelaksana, A. Germanto mengatakan, atas kerjasama semua anggota JOIN Wajo sehingga pelantikan bisa dilaksanakan dengan sukses dan juga terima kasih kepada semua pihak baik itu pemerintah kabupaten wajo, terkhusus Bupati Wajo , telah mendukung penuh sehingga JOIN di Wajo bisa solid dan sukses menggelar acara yang sangat luar biasa,”kata A. Germanto. 

Sambutan Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan (Sulsel) , Dr. Arry As' , menyampikan bahwa saat ini mengakomodir media kurang lebih 150  di sulsel, JOIN mengutamakan edukasi dan berharap teman- teman  JOIN di Wajo bisa menjadi wartawan yang  profesional, dan menitip pesan  untuk menjaga sinergitas dengan Pemda, Polri, TNI dan Istansi lainnya

Bupati Wajo, Dr.H.Amran Mahmud, dalam sambutannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo sangat berkepentingan untuk menjadi patner termasuk Jurnali Online Indonesia (JOIN) karena media online yang begitu  cepat, tepat,  dalam menginformasikan berita.

Tentu disini dibutuhkan  inovasi informasi cepat dan edukasi, dan atas nama  Pemerintah Kabupaten Wajo,  mengucapkan apresiasi dan komunikasi yang baik dengan pengurus JOIN yang sudah  memberikan informasi yang seimbang, ujarnya 

(Andi Baso)