Forum Kakan Kemenag kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Gelar Raker di Kabupaten Luwu

Forum Kakan Kemenag kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Gelar Raker di Kabupaten Luwu

Jumat, 21 Mei 2021



KAREBAKITA.COM,LUWU-Forum Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja perdana yang dilaksanakan di indoor Kemenag kabupaten Luwu, Jumat (21/5/2021)

Rakor tersebut dipimpin Ketua Forum Kakankemenag Se Sulsel yang membahas tentang peran Forum di jajaran Kemenag Sulsel. 


Hadir dalam Raker tersebut Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus memberikan sambutan setelah Ketua Forum Kakan Kemenag Kab/Kota se Indonesia Dr. H. Muhammad Yunus (Kakankemenag Bantaeng) memberi pandangan terkait dengan kehadiran Forum Kementerian Agama. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Drs. H. Abd. Hafid M. Talla M.AP didaulat secara aklamasi menjadi Ketua Forum dan H. Muhammad Tonang, S. Ag, M.Ag selaku Sekretaris beberapa bulan yang lalu menggantikan Dr. Huzaemah,M.Ag yang telah memasuki Purna Bhakti bulan Januari lalu. 

Kakanwil KH. Khaeroni, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Kakan Kemenag dapat memberikan kontribusi pemikiran, saran dan pertimbangan kepada Pimpinan terkait dengan tugas-tugas di lapangan. 

Forum beranggotakan seluruh Kakan Kemenag sehingga wajar memberi masukan, pandangan, saran dan pertimbangan kepada pimpinan terkait dengan fungsi-fungsi organisasi yang ada di Kabupaten/kota" Ujarnya

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Kabid PHU, Kabid PAIS dan seluruh Kepala Kantor Kementetiam Agama Kab/kota se Sulsel, tak terkecuali Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng H. Fitriadi, S.Ag.,M.Ag.(rilis)