Selamat, Hadiwijaya Ismail Terpilih Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng

Selamat, Hadiwijaya Ismail Terpilih Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng

Senin, 05 April 2021

Musyawarah Cabang Ke II SAPMA Pemuda Pancasila





KAREBAKITA.COM---Pembukaan musyawarah cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) sukses di gelar diruang pola kantor bupati soppeng pada hari Minggu ,(4/4/2021). 

Namun sebelum acara ceremonial pembukaan dimulai, ditempat terpisah di gelar Musyawarah Cabang Ke- II Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (sapma) pemuda pancasila yang digelar di ruang rapat pimpinan kantor bupati. 

Pada Muscab ke-II sapma, Hadiwijaya ismail terpilih secara aklamasi sebagai ketua pengurus cabang sapma (Pemuda Pancasila (PP) periode 2021 - 2023.


Dalam sambutannya jaya sapaan akrabnya mengatakan,

 “Terima kasih atas amanah yang telah diberikan, sebagai pemuda kita harus mengambil peran dan berkonstribusi nyata dalam pembangunan daerah kita. Pemuda jangan mudah terpecah belah, pemuda harus bersatu”. tutup mantan ketua IMPS UMI ini. 

Sementara Wahyuddin yang mewakili pengurus wilayah SAPMA mengatakan, SAPMA Pemuda Pancasila pernah berjaya disoppeng, saya harap ketua terpilih bisa melanjutkan tongkat estafet SAPMA dan membawa SAPMA menjadi OKP yang di segani.”Jelasnya.

Hal senada juga yang di lontarkan oleh Ketua domisioner SAPMA Pemuda Pancasila Yunas Asri,

 “Berharap ketua terpilih secepatnya melakukan konsolidasi organisasi dan segera membangun komunikasi dengan komisariat - komisariat yang sudah dan yang akan dibentuk, saya yakin dengan pengalaman adinda jaya di berbagai organisasi tentunya bisa membawa kembali SAPMA pada puncak kejayaannya” Ujar Yunas.

“Jdikan SAPMA sebagai pencetak pemimpin masa depan” Terang ketua SAPMA 2 periode ini.

SAPMA Pemuda Pancasila (PP) adalah organisasi sayap pemuda pancasila yang merupakan tempat berhimpun para siswa, pelajar dan mahasiswa yang berstatus OKP yang juga di bawa naungan KNPI bersama dengan srikandi Pemuda Pancasila.

(QMH)