Jelang Hari Paskah, Personil Gabungan Gelar Apel Pengamanan

Jelang Hari Paskah, Personil Gabungan Gelar Apel Pengamanan

Kamis, 01 April 2021

Wakapolres Soppeng (Kompol La Makkanenneng ).

KAREBAKITA.COM---Jelang hari Paskah tahun 2021 yang jatuh pada hari Jumat 2 April 2021 ,puluhan anggota personil polres Soppeng menggelar
Apel siaga dalam rangka persiapan pengamanan ,yang di laksanakan di Lapangan Gasis Soppeng jalan Kesatria, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis (1/21).

Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, didampingi para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira serta Kasat Pol PP Kabupaten. Soppeng Andi Surahman.

Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, dalam arahannya mengungkapkan bahwa

 “Apel ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan perayaan hari Paskah bagi umat Nasrani serta guna mengantisipasi kejadian - kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Kabupaten. Soppeng”.Ujarnya.

“Dalam pelaksanaan tugas Lanjut La Makkanenneng para personil juga diharapkan meningkatkan kewaspadaan, tidak under estimate dengan situasi yang ada” lanjutnya.

Sebanyak 90 personil polres Soppeng diterjunkan dalam melaksanakan pengamanan perayaan Paskah di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng yang terhitung selama 4 hari dengan mempedomani Protokol kesehatan serta pemeriksaan barang bawaan yang ketat oleh setiap tamu yang datang.

Selain personil Polres Soppeng dalam kegiatan pengamanan juga di back up personil Sat Pol PP Kabupaten.Soppeng.


(QMH).