Bupati Bersama Kapolres Soppeng menjamu Legenda Balap SulSel

Bupati Bersama Kapolres Soppeng menjamu Legenda Balap SulSel

Kamis, 01 April 2021

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama Kapolres Soppeng Moh.Roni Mustofa saat menjamu tim croser Sulawesi Selatan Robby Latukolan.

KAREBAKITA.COM---Legenda balap Sulawesi-Selatan, Robby Latukolan berkunjung di Kabupaten Soppeng,Kedatangannya bersama rombongan ke Bumi Latemmamala  untuk merasakan arena motocross La Mataesso.Minggu (28/3/2021). 

Dalam kunjungannya,Robby di dampingi oleh Marketing mekanic service Suzuki PT.Sinar Galesong, Alwi aman di sambut hangat oleh Bupati dan Kapolres Soppeng.

Pada kunjungan tersebut, Robby mengatakan “Sangat mengapresiasi dan bangga pada Bupati Soppeng atas hadirnya sircuit La Mataesso sebagai bentuk kepedulian beliau untuk menyalurkan bakat dan minat para pemuda Soppeng yang punya hobby olahraga motocross” Ujar Robby.

“Kami ingin ada generasi balap, selain balap motor road race, generasi motocross juga harus kita angkat untuk mengharumkan nama Sulawesi Selatan”.

Kadis Kominfo saat mendampingi rombongan Legenda Balap SulSel.

Dirinya berharap ada satu keinginan bagaimana untuk memperhatikan atau membina adik-adik kita generasi muda di dunia balap. 

“Seandainya para pimpinan daerah punya kepedulian seperti ini, untuk memberikan ruang kepada generasi balap tidak menutup kemungkinan akan lahir croser handal lndonesia” Harap Robby.

Robby juga memberikan edukasi kepada pembalap croser muda Soppeng yakni Rekil dan Abdullah Arifin. 


(QMH)