Pewarta PWI Soppeng,Dominasi Lomba Karya Tulis Jurnalis Kodim 1423 Soppeng

Pewarta PWI Soppeng,Dominasi Lomba Karya Tulis Jurnalis Kodim 1423 Soppeng

Rabu, 01 Juli 2020


Agus Ph Rauf Saat Menerima Piagam dan Uang Tunai Yang Diserahkan Sekda Soppeng,A.Tenri Sessu


Karebakita.com.Soppeng-Pewarta senior Mediata News Agus Ph Rauf  dan Lukman Sulaeman Jurnal satu yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesian (PWI )Soppeng berhasil  menjuarai lomba karya tulis Jurnalis, terkait Perintisan jalan  Gellenge Desa Bulue,Kecamatan Marioriawa, yang diadakan Kodim 1423 La
Temmamala Soppeng.


Karya tulis jurnalis pemilik Mediata News.Com dalam bentuk feature "Rintis Jalan Tembus Kucuran Keringat Para Tentara Tumbuhkan Harapan di Desa Bulue"menyabet juara pertama sekaligus menyingkirkan sejumlah  pewarta lainnya di Kabupaten Soppeng.


Agus Ph, sejak bergelut di dunia jurnalistik puluhan tahun silam, mampu menunjukkan kualitas dalam menulis, bahkan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan nya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng.


Agus Ph menyebutkan, Menyajikan tulisan yang baik sekaligus memberi informasi yang mencerahkan adalah sebuah cita cita seorang jurnalis"Ucapnya Rabu 1/7/2020.


Di tempat terpisah ketua PWI Soppeng Fas Rachmat kami berharap para pewarta yang tergabung dalam Oranisasi PWI terkhusus bagi yang meraih juara, sekiranya dapat terus meningkatkan kinerjanya.


Serta lanjutnya, tetap mengedepankan kode etik dan penulisan harus sesui dengan fakta di lapangan. Bagi rekan PWI kata dia, yang belum berhasil mendapatkan juara, jangan berkecil hati. Namun, jadikan ini suatu motivasi untuk lebih baik ke depanya"Harapnya


Untuk diketahui,Juara pertama dalam lomba penulisan jurnalis yang di adakan Kodim 1423 La Temmamala ini di raih Agus Ph Rauf wartawan Mediatanews.com (PWI Soppeng)juara pertama dan  juara kedua Lukman Sulaiman wartawan Jurnal satu.com(PWI Soppeng)


*QMH.KK.01*