902 KK BST Tahap Ke 2 Kecamatan Liliriaja Disalurkan

902 KK BST Tahap Ke 2 Kecamatan Liliriaja Disalurkan

Sabtu, 06 Juni 2020


Pendamping BST Tim Dinas Sosial Kabupaten Soppeng,para operator SIKS NG Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Liliriaja.


Karebakita.com,Soppeng-Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Pemkab Soppeng kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke 2 untuk 5 Desa dan 3 Kelurahan,di kantor Kecamatan Liliriaja Soppeng SulSel, Minggu 7/6/2020.



Penyaluran tahap ke 2 BST tidak sekaligus di kucurkan bagi penerima BST tahap pertama,tapi di lakukan secara bertahap berdasarkan data penerima yang turun dari Kementerian Sosial RI.


Hal ini diungkapkan
Amran,SE Kasubag perencanaan  pelaporan dan keuangan sekaligus koordinator kabupaten tim pendataan, verifikasi dan validasi data  Dinas Sosial Kabupaten  Soppeng.


"Kami masih menunggu  data bayar sebahagian tahap ke 2 dari Kementerian Sosial,bagi penerima tahap pertama yang belum tercover hari ini"Tandasnya


Jumlah penerima BST Kecamatan Liliriaja yang disalurkan, masing -masing Kelurahan Appanang 89 KK,Desa Barang 124 ,Kelurahan Galung 117 ,Desa Jampu 119 , Kelurahan Jennae 160 ,Desa Timusu 51 ,Desa Pattojo 210 dan Desa Romoegading 32 KK"Pungkasnya


Penyaluran BST tahap ke 2 Kecamatan Liliriaja, didampingi oleh Tim Dinas Sosial Kabupaten Soppeng,para operator SIKS NG Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Liliriaja.


*QMH.KK.01*