Tim Supriansa Peduli Sasar PWI Soppeng

Tim Supriansa Peduli Sasar PWI Soppeng

Jumat, 15 Mei 2020


Anggota tim relawan Supriansa saat menyerahkan bantuan kepada Anggota PWI Soppeng, Jumat 15/5/2020.

 

Karebakita.com, Soppeng-Tim Supriansa Peduli sasar tiga organisasi pers di Bumi Latemmamala Soppeng dengan mengantar sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja pers,Jumat 15/5/2020.


Kedatangan Tim Supriansa peduli  di Sekertariat PWI Soppeng  
membuktikan sosok mantan Wakil Bupati Soppeng yang kini Anggota DPR RI punya kedekatan khusus terhadap pekerja pers di Bumi La Temmamala.

 
Sementara Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami mengatakan,Beliau punya empati dan paham terhadap kondisi teman teman media,Ditengah Pandemi Covid seperti ini, hampir semua kalangan terdampak secara langsung baik secara ekonomi maupun secara psikologis termasuk para pekerja pers"

 
" Dengan kehadiran Tim Supriansa Peduli ke tempat kami, ini membuat kami terkesan dengan perhatian Pak Supriansa terhadap kerja kerja kami sebagai pekerja Media " ujar Rachmat Kami.

 
Koordinator Tim Supriansa Peduli Andi Acoks yang ditemui disela sela penyerahan bantuan ini menyampaikan, bahwa kedatangannya ke tempat ini menyampaikan amanah dan kepedulian Pak Supriansa terhadap teman-teman insan media.

 
“Pak Supriansa sangat paham dengan kondisi yang dialami teman teman media di tengah situasi Pandemi Covid yang serba sulit seperti ini"Tandasnya

*DMZ*