7 Rumah Termewah di Indonesia,Ini Pemilik Dan Harganya

7 Rumah Termewah di Indonesia,Ini Pemilik Dan Harganya

Minggu, 10 Mei 2020



Karebakita.com-Memiliki kekayaan berlimpah, sederet orang kaya tanah air ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya. Bukan bernilai miliaran, bahkan ada yang nilainya ditaksir mencapai triliunan rupiah.


Ini 7 rumah termahal di Indonesia seharga 1 triliun'dan milik siapa saja ya rumah mewah nan megah itu? Nah, berikut ulasannya

7.Sandiaga Uno

Pebisnis sekaligus politikus Sandiaga Uno yang dikenal kaya raya itu memiliki hunian yang mewah. Hunian tersebut berada di Jakarta dan ditaksir harganya mencapai Rp100 miliar.

Rumah tersebut memiliki luas 1300 meter persegi dan didominasi dengan warna putih. Rumah megahnya terdiri dari beberapa ruang khusus seperti ruang formal untuk menyambut tamu formal.

6.Setya Novanto

Diurutan ke enam termahal rumah termahal diduduki oleh Setya Novanto. Diketahui Setya Novanto memiliki beberapa rumah mewah. Salah satu nya rumah di Kebayoran Baru yang dikabarkan seharga Rp204 miliar.

Rumah tersebut memiliki luas 1600 meter persegi dan berada empat lantai. Bila dibandingkan rumah yang ada di sampingnya, rumah tersebut terlihat mencolok.

5.HM. Fitno

Pengusaha kaya raya yang dikenal sebagai Crazy Rick Pondok Indah yakni HM Fitno memiliki hunian super megah di Pondok Indah. Harganya ditaksir mencapai Rp280 miliar.
HM Fitno merupakan seorang pengusaha sukses di bidang properti dan fesyen.

4.Alshad Ahmad

Rumah termewah lainnya adalah milik Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad. Rumah mewah yang berada di Bandung itu ditaksir memiliki harga Rp300 miliar.

Rumah mewah tersebut didesain bak rumah ala Eropa mewah dan dilapisi marmer mahal. Yang mencuri perhatian adalah furniturnya di rumahnya. Salah satunya adalah sofa senilai Rp2 miliar.


3.Susilo Bambang Yudhoyono

Rumah milik Susilo Bambang Yudhoyono yang berada di Mega Kuningan termasuk dalam salah satu rumah termahal di Indonesia. Rumah mewah itu memiliki harga fantastis senilai Rp300 miliar.

Hunian megah tersebut dibangun dengan gaya modern kontemporer. Desain luarnya praktis dan fungsional namun terkesan mewah.

2.Hasim Hadado

Rumah megah di Palu, Sulawesi Tengah milik Hasim Hadado sempat viral di media sosial. Soalnya, rumahnya bukan hanya mewah namun juga sukses bikin melongo karena dilapisi emas asli.

Bergaya Eropa klasik, di dalamnya terdapat kamar tidur yang jumlahnya mencapai 99 miliar. Rumah milik pengusaha kaya raya itu ditaksir mencapai Rp400 miliar.

1.Rumah 1,2 Triliun

Rumah termahal di Indonesia berada di Bukit Golf Pondok Indah Jakarta Selatan. Rumah dengan dominasi warna putih itu ditaksir memiliki harga Rp 1,2 triliun.

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti siapa pemilik rumah tersebut. Namun, sudah dipastikan bahwa pemilik rumah tersebut adalah salah satu rumah terkaya di Indonesia.( Merdeka.Com)