Legislator SulSel Andi Etti Safari Ramadhan di Mesjid Jabal Thursina Tompo Tobani

Legislator SulSel Andi Etti Safari Ramadhan di Mesjid Jabal Thursina Tompo Tobani

Kamis, 28 April 2022



SOPPENG.KAREBAKITA.COM-Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PPP Dapil Soppeng -Wajo, Hj.A. Nurhidayati Zainuddin, SE, S.Sos, M.Si melaksanakan safari Ramadhan malam ke 27 Ramadan 1443  di mesjid Jabal thursina Tompo tobani Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng Kabupaten Soppeng (28/4/2022).

Dalam sambutannya, A. Nurhidayati Zainuddin menyampaikan kepada jamaah agar menyampaikan kritik dan saran boleh melalui media sosial dan Instagram miliknya.

Untuk kepentingan masyarakat Soppeng insya Allah Saya siap menerima kritik dan saran melalui akun Facebook dan IG (Instagram),"Ucapnya 

Lanjut ditambahkan Perempuan berhijab yang akrab disapa Andi Etti ini mengajak jama'ah agar  memperbanyak shalawat kepada nabi Muhammad Saw dan membersihkan kalbu dengan istighfar.

Sementara itu, ketua panitia ramadhan Mesjid Jabal thursina Tompo tobani H. Ramli Nurdin, mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota legislatif provinsi Sulsel yang meluangkan waktunya untuk bersama sama melaksanakan shalat berjamaah dimesjid ini.