Gubernur SulSel Kunjungi Stand Pameran Dekranasda Soppeng

Gubernur SulSel Kunjungi Stand Pameran Dekranasda Soppeng

Selasa, 29 Maret 2022


SOPPENG.KAREBAKITA.COM- Usai mengikuti rangkaian kegiatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 761 Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kunjungi pameran Kerajinan Melalui Pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Soppeng  di gedung pertemuan masyarakat Soppeng Minggu, 27/03/2022 


Dihadapan petugas pameran Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman mengatakan melalui Pameran ini kita manfaatkan sebagai ajang mempromosikan produk unggulan ke seluruh nusantara, bahkan kalau perlu kemancanegara.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif terhadap perekonomian di Soppeng dan mendorong para pengrajin Industri Kecil Menengah (IKM) untuk bisa terus berkreasi.

"Semoga ini dapat mendorong para pengrajin Industri Kecil Menengah (IKM) kita untuk menggerakkan roda perekonomian dari sektor kerajinan produk unggulan selama masa pandemi," ungkapnya.

Dirinya pun berharap apa yang dipamerkan ini dapat diminati dan disukai oleh semua kalangan, sambil menikmati suguhan sareba " Bugis " dan bipang khas Soppeng. 

Laporan: Wiryo