Danramil 1423-04/Liliriaja Pimpin Operasi Penegakan Displin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisonal Lajoa

Danramil 1423-04/Liliriaja Pimpin Operasi Penegakan Displin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisonal Lajoa

Selasa, 28 Desember 2021

Ketgam: Kapten Inf Irfan Nasir Saat Memimpin Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional LAJOA.


KAREBAKITA.com, SOPPENG -- Koramil 1423-04/Liliriaja melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penegakan disiplin perubahan perilaku masyarakat di pasar rakyat Lajoa Kelurahan Jennae, Jumat (04/12/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil Liliriaja Kapten Inf Irfan Nasir dan melibatkan Dishub dan Koperindag.


Dalam arahannya Irfan Nasir  mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan edukasi pendisiplinan Protokol kesehatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat betul-betul melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada tak terkecuali pasar.


"Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak pakai masker, dan tidak jaga jarak kami berikan teguran,"ujar Irfan.


Lanjut, dikatakan Irfan selain melakukan teguran dirinya juga melakukan pembagian masker gratis kepada pengunjung pasar yang kedapatan tidak pakai masker.


"Kami berikan masker gratis bagi pengunjung pasar yang kedapatan tidak pakai masker dan mengingatkannya agar tidak mengulanginya. Selain itu, kami juga himbau masyarakat agar kiranya sedapat mungkin hindari kontak body secara langsung antara penjual dan pembeli,"kuncinya.