Edukasi Masyarakat Tentang Prokes, Satlantas Polres Soppeng Bagikan Sticker "Ayo Pakai Masker"

Edukasi Masyarakat Tentang Prokes, Satlantas Polres Soppeng Bagikan Sticker "Ayo Pakai Masker"

Senin, 12 Juli 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang pentingnya memakai masker, Satlantas Polres Soppeng pasang stiker imbauan ‘AYO PAKAI MASKER' pada kendaraan umum, di seputaran kota Soppeng, Senin (12/7/2021).

Giat ini menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.


Aiptu H. Arman yang merupakan anggota Unit Rajawali Satlantas polres Soppeng melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ini. Pemasangan stiker Bukan hanya pada angkutan umum, truk, bus kecil, serta roda dua juga dipasangi stiker imbauan itu.

Kasat Lantas AKP. H.M Nawir, S.Sos mengatakan bahwa pemasangan stiker ini merupakan sosialisasi dan bentuk edukasi kepada masyarakat dalam rangka pencegahan  Covid-19 serta mematuhi Peraturan Lalu lintas guna meningkatkan KAMSELTIBCAR LANTAS di Kabupaten Soppeng 

Dirinya pun berharap dengan kegiatan tersebut dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat dan menjadi momentum dalam mendekatkan masyarakat dengan Polri khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng 

Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19,"Tutupnya