Dinas Kominfotik Menggelar Jumpa Pers Terkait Kinerja Pemerintah, Perhubungan, Kesehatan, Dan Pendidikan

Dinas Kominfotik Menggelar Jumpa Pers Terkait Kinerja Pemerintah, Perhubungan, Kesehatan, Dan Pendidikan

Jumat, 25 Juni 2021


KAREBAKITA.COM.WAJO-Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo mengelar jumpa Pers pada, jumat 25 juni 2021 Pukul 08 .00.WIB  di Warkop Acci Callaccu, Sengkang Kabupaten Wajo.

Jumpa Pers dihadiri oleh kepala Dinas Kabupaten Wajo, sebagai nara sumber dengan tema “Sosialisasi dan Program Kerja Pemerintah Terkait Perhubungan, pendidikan, dan kesehatan  Jumpa pers ini dilaksanakan agar masyarakat mengetahui sejauh mana kinerja dan program apa saja yang sudah dilakukan oleh ke ketiga dinas tersebut.

Jumpa pers ini diharapkan dilaksanakan sebulan sekali, demi mengetahui kinerja Pemkab setempat dalam mengemban tugasnya. Kadis Perhubungan Andi Aso menyampaikan di hadapan awak media tentang Conektifitas laut dan darat,dari kedua hal ini tentu di harapkan konek terus,selain itu pelabuhan Bangsalae di wacanakan pemerintah pusat akan ambil alih pelabuhan Bangsalae,jadi tentunya jika ini terjadi maka PAD Wajo akan hilang,pungkas Aso.

” Tukang parkir dilapangan di lengkapi surat tugas dan setiap harinya juru parkir mempunyai capaian target,kalau setiap harinya kendaraan berlebih itulah rezeki mereka,namun jika musim hujan dan kurang kendaraan berparkir otomatis capaian mereka berkurang dan pastinya nombok atau menutupi capaian yang di tentukan,” Tambah Aso.

Menyadari pentingnya fungsi pers, Pemerintah Kabupaten Wajo berupaya membangun hubungan yang baik dengan media. Bukan saja media sebagai sebuah perusahaanya saja. Yang terpenting lagi adalah menjalin silaturrahmi dengan ujung tombak perusahaan media, yakni wartawan.tuturnya"  

*QMH.Andi Baso*