Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Pising Serda Hidayatullah Bagikan Masker Gratis

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Pising Serda Hidayatullah Bagikan Masker Gratis

Rabu, 09 Juni 2021



KAREBAKITA.COM, SOPPENG-Babinsa Desa Pising Serda Hidayatullah, melakukan pembagian masker Gratis kepada aparat Desa berlangsung dihalaman Kantor desa pising kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Rabu (9/6/2021)

Sebelumnya Serda Hidayatullah  memberikan himbauan akan pentingnya memakai masker dan menjaga kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 yang mewabah saat ini.

Kita tidak tahu kapan akan berakhirnya Pandemi Covid-19 ini."Ujarnya
 
Selain itu, Serda Hidayatullah menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Ketua BPD Desa Pising Wirfa Yohendri, di Posko PPKM Mikro. 

menurut Babinsa Hidayatullah untuk pelaksanaan kegiatan Pembangunan sudah cukup bagus dan begitu pula dengan situasi keamanan sangat- sangat kondusif dan aman 

Sementara itu, Wakil Ketua BPD Wirfa Yohendri menuturkan kerjasama kita baik dari Pemerintah Desa sendiri, Ketua BPD bersama anggota,serta tidak luput binaan arahan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa sendiri.

usai acara tersebut Babinsa Hidayatullah menyambangi warga yang ada di sekitar desa setempat guna memberikan pemahaman tentang arti kebersihan dan kesehatan di suasana Covid-19. (Red)