Desa Walanga Wajo Salurkan BLT DD Tahap Ke VII

Desa Walanga Wajo Salurkan BLT DD Tahap Ke VII

Sabtu, 12 Desember 2020





KAREBAKITA.COM.WAJO-Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), anggaran Dana Desa  dialihkan menjadi BLT Dana Desa sebagai upaya perlindungan sosial akibat dampak yang ditimbulkan Pandemi Covid 19.



Begitu pulah halnya di Desa Walangan, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke VII  kewarganya.



Kegiatan Penyaluran BLT DD ini, dipusatkan di kantor Desa setempat pada hari  Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.



Dalam penyaluran BLT DD tahap ke VII ini turut dihadiri Kepala Desa Bhabinkamtibmas Desa Walanga dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Serta aparat Desa Walangan



Andi Pamusureng selaku Kepala Desa Walanga, saat di temui media ini mengatakan bahwa bantuan BLT yang bersumber dari DD ini diserahkan ke 138 Kepala Keluarga (KK) penerima



"Yang pasti jumlah KK penerima penyaluran BLT Dana Desa kita tidak ada perubahan baik itu penambahan maupun pengurangan, mulai dari tahap 1 sampai tahap 7 ini," kata Andi Pamusureng, yang ditemuai usai pembagian BLT.    
  


*QMH.Andi Baso*