Pasien Corona RSU Latemmamala Soppeng Terus Berkurang,Ini Datanya

Pasien Corona RSU Latemmamala Soppeng Terus Berkurang,Ini Datanya

Sabtu, 06 Juni 2020

ILUSTRASI


Karebakita.com,Soppeng- 4 pasien positif Pandemi Covid 19 Kabupaten Soppeng yang diisolasi di Labkesda RSU Latemmamala Soppeng,2 kembali dinyatakan sembuh.


Ke 2 pasien yang dinyatakan sembuh dari Kecamatan Marioriwawo.
Hal ini sampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sopppeng Suriasni,Minggu 7/6/2020.


“Kasus sembuh bertambah 2 orang sehingga menjadi 16 orang,dan tersisa 2 orang yang masih diisolasi” Ujarnya


Lanjut kata Suriasni, sebaran pasien yqng dinyatakan sembuh dari 4 Kecamatan di Kabupaten Soppeng, 7 orang dari Kecamatan Marioriwawo disusul Kecamatan Lalabata 5, Liliriaja 2 dan Kecamatan Marioriawa 2 orang, sehingga total 16 orang dinyatakan sembuh.


Sementara kriteria pasien yang dinyatakan sembuh adalah berdasarkan hasil uji laboratorium selama dua kali dan ketika pasien tidak ada lagi keluhan klinis,


Update data tanggal 7 Juni 2020,Jumlah Positif Covid 19 di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan sebanyak 19 orang(16 sembuh 2 dirawat dan 1meninggal).
PDP 25 orang( 23 sembuh, 2 meninggal ). ODP 65 orang telah selesai pemantauan/sembuh"Pungkasnya


Untuk diketahui ,Jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh pada wilayah kecamatan memiliki warga status positif adalah,Kecamatan Lalabata 5 seluruhnya sudah sembuh.Kecamatan Marioriwawo jumlah 9( 7 sembuh,1 dirawat, 1 meninggl).Kecamatan Liliriaja jumlah 2 sudah sembuh. Kecamatan Marioriawa jumlah 3,(2 sembuh, 1 dirawat)


*QMH.KK.01*