Ditengah Pandemi Covid 19,10 % Warga Sopppeng Masih "Bandel"

Ditengah Pandemi Covid 19,10 % Warga Sopppeng Masih "Bandel"

Jumat, 29 Mei 2020

Rapat evaluasi dan konsolidasi gugus tugas Covid-19 di Makodim Sabtu,30/5/2020


Karebakita.com, Soppeng -
Ditengah Pandemi Covid 19.90% Warga Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan sudah menggunakan Masker.Sementara 10% masih membandel.


Hal ini terungkap dalam
rapat evaluasi dan konsolidasi gugus tugas Covid-19 di Makodim Sabtu,30/5/2020


Kodim 1423/ Soppeng melalui Pasi Ops Kapten Inf Irfan Nasir memaparkan,Sinkronisasi konsep pelaksanaan tugas lanjutan Satgas Covid-19 dengan tema disiplinkan seluruh warga masyatakat untuk patuhi protokol kesehatan.


"Pam,pengecekan Pos perbatasan ditarik, dilonggarkan bukan berarti boleh dilanggar.Akan tetapi  harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, wajib memakai masker, serta ada surat keterangan sehat, surat tugas untuk ASN TNI, POLRI yang akan dinas keluar"


“Surat keterangan keperluan/surat jalan dari desa untuk warga masyarakat dan dokumen lainnya sesuai kebutuhan,”Ujar Irfan Nasir


Jaga jarak saja yang belum bisa masyarakat laksanakan. Dan, itu menjadi PR aparat, berserta kita semua mendisiplinkan dan menyadarkan warga, agar mata rantai covid 19 di Soppeng benar-benar terputus, sehingga seluruh wilayah kabupaten Soppeng jadi Zona hijau dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa ,”Tandasnya

*QMH.KK.O1*