Covid 19 Disoppeng, Jamaah Tabligh Akan Di Rapid Test

Covid 19 Disoppeng, Jamaah Tabligh Akan Di Rapid Test

Rabu, 22 April 2020

ILUSTASI

Karebakita.com, Soppeng-Sejumlah Jamaah Tabligh yang pernah ke Gowa akan dipanggil seluruh nya untuk di Rapid Test sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Soppeng.

Kepada mereka yang dipanggil dan tidak patuh, terpaksa kita gunakan manajemen tega dengan melibatkan Satpol PP dan TNI - Polri,sebab ini demi kebaikan kita bersama.

Hal ini disampaikan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak dalam kegiatan kunjungan kerja Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah di Kabupaten Soppeng,Rabu 22/4/2020.

 
Dalam kunjungannya dibumi Latemmamala Soppeng.Gubernur SulSel Nurdin Abdullah
memberikan apresiasi kepada Bupati Soppeng H.A.Kaswadi dimana Soppeng satu satunya Kabupaten yang telah memiliki PCR alat Lab Swab.

"Saya apresiasi Bupati Soppeng beserta jajarannya atas kerja keras dalam penanganan Covid 19 dan Soppeng satu satunya Kabupaten yang telah memiliki PCR," Ucap Gubernur

Gubernur meminta agar Bupati  tidak mengijinkan adanya mudik lebaran karena dinilai bisa berdampak pada penyebaran virus

"Dilarang dulu ada mudik dan kalau ada yang mudik langsung di karantina dulu selama 14 hari," tegas Gub

Untuk diketahui,terkait kasus Covid 19 di Kabupaten Soppeng adanya penambahan kasus ODP dan PDP itu karena banyaknya pendatang yang masuk ke Soppeng yang berasal dari zona merah.

*DMZ*